Minggu, 20 Oktober 2013

Sma Terkeren Sepanjang Masa

SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang

Hai sobat Uptodat3 ?
Seperti judul di atas, sekarang saya akan membahas SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang, namun sebelum lebih jauh, mari kita bahas Sejarahnya dulu.

SMA Xaverius atau SMA Xaverius 1 palembang di dirikan tanggal 15 juli 1951 oleh FRATER MONFORT, awalnya sekolah ini berlokasi di Jln.Talang Jawa No 4, namun di tahun 1953 sekolah ini dipindah lokasikan ke Jln.Bangau No 60 sampai sekarang.
Tahun 2005 SMA Xaverius 1 Palembang menjadi salah satu program departemen pendidikan nasional pusat dalam proyek rintisan Sekolah bertaraf Internasional, nah di tahun 2006 di mulailah kelas Internasional, sehingga Sekolah ini menjadi Sekolah bertaraf Internasional.

SMA Xaverius 1 mempunyai 4 jurusan diantaranya:
  • ILMU PASTI
  • ILMU ALAM
  • ILMU SOSIAL
  • ILMU BAHASA
Sekolah ini juga mempunyai prestasi yang sangat baik, jadi tidak heran kalau SMA Xaverius 1 di sebut SMA Terbaik, karena prestasi yang di dapat bukan prestasi tingkat kabupaten melainkan tingkat Nasional dan Internasional.
Nah pengunjung setia Uptodat3 bila Ibu, Bapak, Tante, OM ingin mempunyai anak yang Unggul dan Berprestasi coba sekolahkan saja di SMA Xaverius 1 Palembang
 

Link Gratis

Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis

Link Gratis

Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis

About

Ini adalah sebuah blog media penyebar iklan dan link GERATIS.