Sabtu, 08 Maret 2014

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

VISI

Menjadi yang terbaik dalam memastikan dan meningkatkan kemakmuran Keuangan Anda , Bisnis , dan Masyarakat (unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link).

tanggung jawab

Terus proviing administrasi berkualitas kepada klien , dengan memberikan jangkauan proyek asuransi jiwa saat memberikan pembiayaan yang besar dan ditegakkan oleh ahli penawaran energi .

Tentang AS

Organisasi mulai melayani klien sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya.nama PT Commonwealth Life ( " Commonwealth Life " ) disajikan pertama kali pada bulan Juni 2007 .

Saat ini beban terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia ( CBA ) Group menambahkan hingga 80 % ( CMG Asia Hidup Holdings Limited dan 50 % menawarkan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30 % penawaran) dan 20 % oleh PT Gala Arta Jaya . CBA adalah salah satu pos uang organisasi terkait administrasi ,unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link yang memerintah mengelola industri perlindungan account dan di Australia . Dua organisasi cakupan hidup CBA berdiri sebelumnya adalah " CommInsure " di Australia " dan " Sovereign " di Selandia Baru yang sama-sama organisasi perlindungan bencana terbaik di setiap negara .

Selain visi dan misi organisasi untuk dependably menjadi yang terbaik , Commonwealth Life terus developping item dan administrasi lebih dari 20 daerah perkotaan signifikan dan didukung oleh unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link sangat hampir 10.000 Sales Force melintang di atas Indonesia , yang melayani lebih dari 500 ribu tunggal klien dan gathering .

District Life menawarkan perlindungan item , misalnya , : asuransi , dana cadangan dan usaha dalam proyek-proyek yang terhubung unit ( Investra Link) , cakupan kehidupan konvensional unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link ( Danatra Cendekia , Danatra Kesejahteraan ) , jaminan dana investasi dan uang muka ( Protection COMM ) , dan program perlindungan tambahan ekstra ( perlindungan kesialan , penegasan rawat inap , penyakit dasar) 
 

Link Gratis

Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis

Link Gratis

Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis Link Gratis

About

Ini adalah sebuah blog media penyebar iklan dan link GERATIS.